Tips Perjalanan Maskapai untuk Pemain String

[ad_1]

Bepergian di pesawat dengan alat musik apa pun bisa menjadi tantangan, terutama jika kita mempertimbangkan para profesional yang membawa biola halus dibandingkan dengan anak yang bepergian dengan biola siswa yang tidak mahal. Tapi biola bukan double bass, sama seperti piccolos bukan sousaphone. Ukuran diperhitungkan.

Seperti halnya kapal induk yang Anda tuju, serta penafsiran aturan oleh awak pesawat masing-masing pesawat. Aturan tentang United Airlines mungkin berbeda dengan peraturan maskapai penerbangan Spirit, American, Southwest, Alaska, dan JetBlue. Bahkan saat Anda naik pesawat Anda dapat membuat perbedaan.

Tapi setidaknya ada, sejak 2015, aturan Administrasi Penerbangan Federal AS yang membawa kemiripan tata tertib dan aturan universal – dan mencegah penggila harga menit terakhir yang melanda musisi untuk waktu yang lama.

Berikut ini memberikan aturan dan rekomendasi yang cepat untuk pemain biola, pemain biola, pemain cello, pemain bass ganda, dan, tentu saja, musisi yang memainkan viola da gamba:

Cukup kecil untuk dibawa di atas kapal (tidak ada kursi) – Biola dan biola biasanya dianggap cukup kecil untuk dilakukan di sebagian besar penerbangan. Tip: Bayar untuk boarding awal, karena itu memungkinkan Anda mendapatkan ruang di tempat sampah di dekat tempat duduk Anda.

Bawalah papan dengan tempat duduk – Sementara peraturan diserahkan kepada kebijaksanaan masing-masing maskapai, adalah mungkin untuk membeli tempat duduk untuk instrumen yang lebih besar (cello dan bass). Tentu saja masuk akal untuk melakukan pembelian di muka untuk memastikan Anda dan instrumen Anda akan berada di penerbangan yang sama. Ada beberapa penilaian yang mungkin diserahkan kepada awak pesawat, apakah cello Anda membutuhkan tempat duduk di kelas pelatih atau kelas satu, yang lebih menekankan perlunya untuk melakukan hal ini terlebih dahulu.

Harus memeriksa dengan bagasi – Ketika ruang on-board tidak memungkinkan (yang mungkin terjadi dengan operator regional yang lebih kecil), mungkin perlu untuk memeriksa instrumen Anda. Inilah sebabnya mengapa toko biola lokal Anda merekomendasikan tas yang kokoh, meskipun banyak pemain biola tidak akan pernah mempertimbangkan untuk memeriksa instrumen mereka; pada saat seperti itu, khususnya sebagai pengganti jarak daerah yang lebih pendek, bepergian dengan mobil atau kereta api mungkin lebih masuk akal.

Masalah kelembaban – Pesawat dan tujuan mungkin memiliki faktor kelembaban yang sangat rendah. Ini berpotensi menjadi masalah bagi instrumen jika Anda berasal dari lingkungan yang lembab. Humidifiers dalam bentuk spons dalam wadah yang dikontruksi khusus tersedia untuk melepaskan kelembapan secara terkontrol; tanyakan pembuat biola Anda tentang apakah dia membawa ini di toko biola mereka.

Penyaringan TSA – Minimalkan item tambahan yang dimasukkan ke dalam casing biola Anda, karena mungkin mendorong petugas Otoritas Keselamatan Transportasi untuk membuka dan menangani instrumen untuk memeriksanya. Hal ini lebih mungkin untuk berlayar melalui pemeriksaan x-ray secara hands-free jika instrumen dan busur saja yang terkandung dalam kasus ini.

Pesawat non-stop, langsung, menghubungkan dan lebih kecil (regional) – Jika Anda harus mengubah pesawat dalam perjalanan itu berarti mengulangi prosedur boarding dan mungkin mendidik awak penerbangan baru tentang apa yang Anda lakukan. Atau jika Anda memiliki instrumen yang lebih besar yang diperiksa dalam bagasi, itu adalah satu lagi peluang untuk salah penanganan atau hilang. Jadi pilih itinerary Anda sebagai sebagai langsung / non-stop mungkin.

Jadi apakah perjalanan itu berharga, mengingat semua faktor ini? Hanya Anda yang bisa memutuskan. Tetapi musisi terbesar melakukan perjalanan paling banyak – mengikuti jejak mereka dan belajar beradaptasi.

[ad_2]


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *