Tipping Limo Drivers & Building Relationships

Memberi tip penyedia layanan seperti pelayan restoran, pengemudi limo, dan penjaga keamanan, mayoritas dari orang-orang industri jasa ini menerima praktik kebiasaan mendapatkan uang tambahan, terutama ketika pelanggan puas menerima layanan yang baik dan bermanfaat. Bahkan mereka yang memberikan layanan buruk terkadang atau jarang diberi tip untuk dihibur.

Dalam hal Driver Limo, fokusnya adalah pada tips, jika bekerja daripada menjadi bantuan profesional. Sangat penting untuk memahami berapa banyak Anda harus memberi tip pada pengemudi limo dan bagaimana industri bekerja. Milik departemen layanan pelanggan, sopir limusin atau sopir, ia mengendarai mobil untuk mencari nafkah dan sebagian besar waktunya dihabiskan untuk menerima atau meninggalkan pelanggan ke acara khusus atau memenuhi tenggat waktu penting, untuk pergi atau datang dari layanan limusin bandara.

Seorang sopir profesional yang menginginkan lebih banyak gumpalan uang tunai harus bekerja dengan sabar, dengan ketepatan waktu, bersama memberikan perhatian khusus pada setiap detail. Gaji rata-rata untuk pengemudi limusin mungkin tidak lebih dari $ 40.000 yang bervariasi berdasarkan industri, klien, lokasi, dan perusahaan tempat pengemudi bekerja. Seorang pengemudi limusin diperkirakan hanya menghasilkan $ 11,51 per jam, yang lebih tinggi dari upah minimum, tetapi pengemudi limo selalu mencari untuk menambahkan insentif ke gaji mereka.

Berpikir tentang memberi tip pada pengemudi limo, pertama-tama pastikan untuk mengumpulkan informasi dari perusahaan rental limo yang menanyakan apakah gratifikasi atau tip telah dimasukkan ke dalam tagihan atau tidak. Benar-benar, itu selalu pada kebijaksanaan pelanggan untuk memberi tip sopir profesional bahkan jika gratifikasi termasuk dalam tagihan, tetapi kemudian semuanya tergantung pada layanan yang diberikan. Jika layanan di atas rata-rata, maka tip 10% mungkin tepat dan itu harus diterapkan mengingat jumlah total sewa limousine. 15% harus diberikan atau cukup sementara layanan jauh lebih baik atau tip yang murah sementara Anda benar-benar tidak peduli dengan uang.

Layanan driver Limo menawarkan untuk membiarkan pelanggan melakukan perjalanan dengan perawatan yang profesional, tepercaya, terlatih, sehingga umumnya pelanggan menghargai mereka dengan gumpalan uang ekstra sehingga dapat mempertahankan hubungan di masa mendatang, jika tidak hanya bisnis.

Dalam skenario yang berubah, dengan era internet, layanan mobil taksi masih bekerja dengan cara yang sama seperti pada zaman Donkey Kong. Jika sudah seperti pelanggan bisnis biasa, yang mungkin membutuhkan taksi untuk pergi ke bandara dan kembali, pengemudi itu seperti tukang cukur atau dokter gigi. Jadi untuk keluar dari kotak, sebuah hubungan didirikan di luar sesuatu dari sopir untuk memberikan layanan yang baik yang merupakan proses ad hoc, yang melibatkan berurusan dengan rekan kerja, potongan-potongan kertas, nomor telepon dan kemudian menjawab suara yang mencurigakan di ujung lain panggilan, yang tidak terasa lagi seperti berbicara dengan bandar saat merencanakan kebutuhan logistik bisnis.

Banyak kali harga layanan limo cenderung tinggi dibandingkan dengan layanan taksi, tetapi kualitas wahana yang sangat berbeda, dari hanya perjalanan ke perjalanan mewah. Membangun jaringan antara pelanggan dan penyedia yang menyetujui standar ketat perusahaan, itu telah membantu baik untuk bepergian dengan mudah dan ekstensif saat menghadiri berbagai konvensi atau tempat pilihan, yang memvalidasi kualitas layanan limusin.

Teknologi ini tentu saja telah membantu menyimpan basis data dalam mengumpulkan ulasan agregat dan lebih banyak permintaan dari pelanggan, yang bersedia melakukan perjalanan lagi. Juga umpan balik diperlukan yang membantu untuk menghapus kinerja yang tidak dapat diterima dan itu membuat bisnis tumbuh dengan pendapatan dan hubungan. Dengan banyak orang yang ingin memesan perjalanan liburan, ada banyak penyedia layanan limo yang harus bepergian, tetapi pada akhirnya itu adalah kelayakan murni dari layanan limusin yang berpikir tentang uang yang diperoleh pelanggan dengan susah payah untuk tidak pernah tersendat. Sementara pergi untuk bertemu bisnis penting, santai, bebas ketegangan, tidak berpikir untuk membayar gas atau perbaikan yang tidak terduga, ada sesuatu yang baik untuk dipikirkan ketika datang dalam layanan mobil kota, di mana orang tidak perlu mencari tahu tentang urusan tersebut , tetapi itu meningkatkan perjalanan.

Semua pay-off yang diterima sejauh ini dibangun melalui hubungan yang benar, setelah menargetkan pasar potensial yang lebih besar dari pelancong bisnis yang berhasil yang sekarang memiliki kebiasaan menggunakan layanan sewa mobil limo berkualitas, dan jumlah pelanggan yang sudah terpapar ke tumpangan Limo memiliki mendorong yang lain untuk memanfaatkan hal yang sama yang membuat penyewaan limo sebagai segmen yang paling cepat berkembang dalam industri perjalanan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *