Matt Harvey Trade Bergabung Dengan Daftar Pendek Pemain yang Menghabiskan Waktu Dengan Baik Cincinnati Dan Mets

[ad_1]

The New York Mets, setelah lebih dari satu minggu spekulasi, akhirnya menemukan tim untuk mengakuisisi Matt Harvey. Cincinnati setuju untuk mengirim penangkap All-Star Devin Mesoraco ke Mets sebagai ganti Harvey, yang berharap pengaturan baru dapat membantunya mengatasi perjuangannya selama dua musim terakhir.

Hander kanan menikmati tahun-tahun awal dengan New York, membuat penampilan All-Star dan seorang runner-up Cy Young sambil memimpin Mets ke National League Championship pada 2015. Sebesar dia untuk mereka, bagaimanapun, Harvey bukanlah paling penting starter Mets telah dikirim ke Cincinnati.

Kehormatan itu milik pitcher pitch of fame yang tidak hanya membawa New York ke panji-panji, tetapi juga ke World Series Championship. Dijuluki Tom Hebat, dia akan menjadi wajah lineup yang terdiri dari bintang-bintang yang bermain untuk The Reds dan Mets.

Di sini adalah bagaimana itu terlihat, tidak termasuk pemain saat ini seperti Todd Frazier dan Jay Bruce.

Mulai Pitcher, Tom Seaver

Dia adalah ace dari staf di Big Apple, dan dia kemudian bernada no-hitter untuk The Reds.

Lebih dekat, John Franco

Hander kiri menambatkan bullpen Riverfront Stadium sebelum kedatangan Nasty Boys, dan dia juga menutup pertandingan untuk tim Mets kejuaraan.

First Base, Joel Youngblood

Selain menghabiskan waktu dengan kedua klub, Youngblood lebih dikenal sebagai satu-satunya pemain yang mendapatkan hits di dua kota yang berbeda di hari yang sama.

Pangkalan Kedua, Doug Flynn

Lahir di wilayah Reds, ia secara alami menjadi penyiar Cincinnati setelah karir bermainnya.

Shortstop, Tony Fernandez

Masa kejayaannya dihabiskan di Toronto, tetapi The Reds dan Mets hanya dua dari banyak klub lain dengan siapa All Star cocok.

Pangkalan Ketiga, Ray Knight

Setelah mengganti Pete Rose di posisi ketiga, Knight kemudian menangani sudut panas untuk New York 1986 World Series Champions.

Left Field, George Foster

Hanya tiga tahun dihapus dari penghargaan Pemain Paling Berharga tahun 1977, Foster menyelesaikan karirnya yang kuat selama beberapa musim di Shea Stadium.

Center Field, Mike Cameron

Dia paling diingat di Queen City sebagai orang yang digunakan untuk mendapatkan Ken Griffey Jr dari Seattle, yang akhirnya mengirimnya ke Queens.

Kolom Kanan, Gus Bell

Tahun-tahun terbaiknya bersama Cincinnati, tetapi ia memiliki beberapa musim yang solid dengan Mets.

Catcher, Alex Trevino

Trevino adalah satu-satunya pemain yang melakukan dua tugas dengan masing-masing tim, bermain untuk keduanya memulai karirnya dan di akhir pertandingan.

[ad_2]


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *